Rabu, 11 Maret 2015

CamTesol

Hello Guys...!!!

Nah ini pengalaman saya melakukan perjalanan ke Phnom Penh, Kamboja- Bangkok, Thailand- Kuala Lumpur, Malaysia...

Mulai dari Pontianak, Menunggu di Supadio, tidak berapa lama pesawat yang kami tunggu tiba,,

sebetulnya saya deg-degan maklum baru pertama kali bepergian dengan pesawat terbang. apalagi ini juga keluar dari kalimantan barat.

nah bagi agan-agan yang ingin melakukan perjalanan keluar negeri, sebelumnya harus tahu dan banyak mencari informasi mengenai negara tujuan kita. apakah itu Hotel, tempat makan, rumah ibadah maupun transportasi yang tersedia. Kebetulan kemarin saya beserta rombongan melakukan perjalanan semi Backpacker-an. Jadi sekali dengan perjalanan murah, yaitu dengan menggunakan Bus.

Pendaratan Luar negeri pertama rombongan adalah di KLIA air port Kuala Lumpur,, rombongan tiba pada pukul 10.25 waktu malaysia. Rombongan sangat kelelahan, sehingga menginap di bandara,, kebetulan di KLIA2 menyediakan lokasi tidur yang cukup luas..

Keesokan harinya saya dan rombongan bergerak menuju lokasi check in, pukul 6 waktu setempat, disana pukul 06.00 baru sholat subuh lho, sedangkat pesawat berangkat pukul 07.00 jadinya kejar-kejaran dengan waktu..

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut